Perlindungan Maksimal dari Allianz AlliSya Protection Plus

Jika membaca dari judulnya, Perlindungan Maksimal dari Allisya Protection Plus, apa yang Sahabat pikirkan? Asuransi! Bener banget. Sayangnya di Indonesia sendiri mayoritas penduduknya masih kurang respek terhadap hal-hal yang berbau MLM, saham, investasi, dan asuransi itu sendiri. Bahkan termasuk saya sendiri saat itu.

Beberapa hari yang lalu, sekilas saya membaca artikel tentang Perlindungan Maksimal dari Allisya Protection Plus. Hal itu membuat saya penasaran dan ingin tahu lebih dalam tentang programnya Allianz tersebut. Untuk memenuhi hasrat keingintahuan itu, saya berencana datang ke kantor Allianz agar mendapatkan info lebih detil.

Seperti kali ini, pada setiap akhir pekan saya selalu berusaha menyempatkan diri untuk melakukan olahraga. Jika biasanya pergi ke daerah Puspem Badung, Minggu ini saya memilih ke lapangan Renon karena di daerah sana ada kantor Allianz. Oh, iya, percayalah, olahraga saat dilakukan bersama-sama itu rasanya lebih ringan dan menyenangkan. Saya jadi teringat akan azas gotong royong yang disampaikan oleh guru SD dulu. (Emang ada hubungannya?) Ya, anggap saja ada. Hi hi hi.

Setelah melalui sedikit pemanasan dan berlari kecil mengelilingi lapangan Renon, saya sempatkan datang ke kantor Allianz. Sayang sekali, sepertinya kantor Allianz libur, padahal banyak sekali pengunjung yang datang ke lapangan Renon di hari Minggu. Alhasil, saya hanya numpang eksis dan foto di banner Allianz Denpasar, Renon.

Namun, hal itu tidak menyurutkan keingintahuan saya tentang AlliSya Protection Plus dari Allianz. Sesampai di rumah, saya browsing mengenai Asuransi Syariah untuk menghilangkan rasa penasaran. Nggak mau, dong, saya mati karena penasaran. Maunya, suatu saat nanti saya mati dalam keadaan sujud waktu salat. Mirip kisah dalam video viral yang pernah saya lihat. Waktu duduk tahiyat akhir juga boleh, deh. (Yaelah nawaaar…)

Allisya Protection Plus merupakan produk dasar yang dapat digunakan untuk pendidikan, tabungan, dana pensiun atau kombinasi dari berbagai kebutuhan dan memberikan perlindungan Jiwa yang pasti dan maksimal sampai maksimum berusia 100 tahun, dimana besarnya Santunan Asuransi dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda sehingga perlindungan maksimal dapat diberikan kepada keluarga tercinta sekaligus investasi jangka panjang yang menarik.

Nah, kurang lebih seperti yang akan saya bahas di bawah ini gambaran tentang Perlindungan Maksimal dari Allianz Allisya Prection Plus. Siapa tahu Sahabat juga penasaran sama seperti saya, jadi, baca, yaaaa. Tapi kalau Sahabat sudah paham, tetap aja lanjutin bacaaa … itung-itung buat nambahin trafick pengunjung blog saya hi hi hi. Bikin bahagia orang lain kan termasuk ibadah. Yuk, markisim alias mari kita simak.

Sumber: www.allianz.co.id

Keunggulan AlliSya Protection Plus

Selayaknya program asuransi lainnya, AlliSya Protection Plus juga mempunyai beberapa program unggulan, di antaranya adalah:

  1. Bebas Memilih Cara Pembayaran.
    Saat mengikuti program Allisya Protection Plus, Sahabat bisa melakukan pembayaran secara bulanan, kuartalan, semestera, atau tahunan sesuai dengan kesepakatan di awal.
  2. Manfaat Asuransi.
    Apabila terjadi musibah, manfaat asuransi bisa diberikan berupa santunan asuransi plus nilai investasi.
  3. Premi.
    Sahabat bisa bebas menentukan masa pembayaran premi.
  4. Investasi.
    Bila diinginkan, dapat menambahkan dana untuk meningkatkan investasi.
  5. Penarikan Dana
    Sahabat bisa melakukan penarikan dana guna memenuhi kebutuhan keuangan saat dalam keadaan darurat.
  6. Rencana Keuangan
    Kapanpun diperlukan, Sahabat bisa membuat rencana keuangan sendiri sesuai dengan kebutuhan.
  7. Jenis Perlindungan
    Sahabat juga dapat menambahkan jenis perlindungan lainnya seperti, santunan kecelakaan, penyakit kritis, cacat tetap total, atau meninggal dunia. Baik bagi Sahabat sendiri atau untuk pasangan.
  8. Program Keluarga.
    Hal yang paling menarik adalah, dapat mengikut sertakan program ini untuk pasangan, anak-anak, saudara kandung, dan keluarga lainnya.

Nah, nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan, coba?

Setelah bahas yang enak-enak mengenai keunggulan produk, saatnya kita bahas yang nggak enak-enak. Yaitu tentang cara klaim asuransi.

Rezeki, jodoh, dan maut ada di tangan Allah. Begitu kata guru ngaji saya waktu SD, dan alhamdulillah saya memercayainya. Adakalanya hari ini seseorang terlihat sangat sehat, namun keesokan harinya meninggal dunia hanya karena jatuh tersandung batu. Wallahu ‘Alam. Nah, bila Sahabat mengikuti Perlindungan Maksimal dari Allianz Allisya Prection Plus, kalian bisa klaim manfaatnya. Uang memang bukan segalanya, tapi sayang sekali, segalanya memerlukan uang. Saya pernah dengar jika kemiskinan mendekatkan kepada kekufuran. Jangan sampai meninggalkan keluarga dalam kekufuran.

BAGAIMANA CARA MENGAJUKAN KLAIM MENINGGAL DUNIA?

Apabila dalam Masa Asuransi Pihak Yang Diasurasikan meninggal dunia, maka Kami akan membayarkan Manfaat Meninggal Dunia ditambah dengan seluruh saldo Nilai Investasi yang ada pada Polis ini yang dihitung berdasarkan Harga Beli Unit pada saat klaim disetujui.

Selengkapnya Sahabat bisa pelajari disini.

Mudah, kan? (Lalu, nggak enaknya di sebelah mana, Mbak?) Lha, dipikir meninggal dunia secara mendadak itu enak? Kali aja belum bayar pulsa di konter sebelah. Atau belum sempat berangkat umrah yang tinggal hitungan jari dari hari keberangkatan, sementara semua keperluan sudah disiapkan. Nyesek, tahu!

Ada yang mengatakan asuransi itu seperti jimpitan di kampung-kampung. Pernah dengar, kan? Setiap pagi menyisihkan sejumput beras di kaleng bekas kemudian beberapa waktu sekali dikumpulkan ke pengurus desa. Jika ada warga masyarakat yang meninggal dunia, maka beras yang terkumpul itu akan diberikan kepada keluarga yang ditinggal atau bisa diartikan sebagai santunan.

Tidak hanya sebatas asuransi jiwa, AlliSya Protection Plus juga dapat digunakan untuk pendidikan, tabungan, dana pensiun. Jangan khawatir, dana yang diberikan itu merupakan dana hibah, bukan hasil riba. InshaAllah. Karena MUI sendiri sudah memberi label halal kepada Asuransi Syariah tersebut. Bahkan tahun ini Allianz Syariah mendapatkan award sebagai asuransi Jiwa Syariah terbaik pada gelaran Best Syariah 2018.

Ah, semoga kita selalu bisa memberi manfaat buat semua yang ada di sekitar kita. Amin. Oh iya, belum terlambat, kan? Jika saya ucapkan Selamat Hari Raya Idhul Adha mohon maaf lahir dan batin. Sebagai hadiahnya, saya kasih info menarik tentang  Kado Umrah kampanye yang sedang dijalankan Allianz. Semoga suatu saat Sahabat akan mendapatkan kesempatan berangkat ke tanah suci Mekkah. Amin.

Yuk, cuuus lanjut beberes rumah. Jangan lupa besok datang langsung ke kantor Allianz biar dapat keterangan lebih detil. Tapi kalo nggak sempat, cukup mainkan saja jarimu. Zaman now mah serba nggak pake repot. Nih, info kontak Allianz. Semoga bermanfaat.

Alamat:
Allianz Tower, Jl. HR Rasuna Said,
Kawasan Kuningan Persada Super Blok 2,
Jakarta Selatan 12980, Indonesia.
Fax:
+6221 2926 8080
Email:
ContactUs@allianz.co.id
Website:
www.allianz.co.id
Facebook:
Allianz Indonesia

Follow My Social Media

21 Comments

  1. Meirida

    Allianz ini asuransi yang udah lama juga ya Mbak. Aku ingat waktu kerja dlu menerima surat2 bos yg amplopnya bertuliskan Allianz. Denger2 mantan bosku itu udah cairin investasinya, dan sekarang udah bikin usaha sendiri. Ga kebayang berap digit tuh nilai investasi yg dia dapat. Hehehe. Sepertinya harus mulai mempertimbangkan Allianz utk asuransi plus investasi nih.

    Reply
    1. Wiwid Vidiannarti (Post author)

      Wuaaaah … jadi makin mupeng saya, mbak. Ini aja baru dapat info dikit-dikit udah ngiler.

      Reply
  2. hani

    Iyaaa…saya termasuk terlambat niih untuk urusan investasi. Taunya seputar tabungan dan deposito aja.
    Yawda untuk generasi berikutnya harus sadar proteksi niih…

    Reply
    1. Wiwid Vidiannarti (Post author)

      Nggak ada kata terlambaaat. Kemon, bunda Hani, ikutaaan.

      Reply
  3. Dina

    Allianz ini salahsatu perusahaan asuransi yang sudah lama berdiri dan dapat dipercaya ya mba.

    Reply
    1. Wiwid Vidiannarti (Post author)

      Iya, mbak. Udah masuk OJK pula

      Reply
  4. Dian Restu Agustina

    Kalau udah bawa nama syariah lebih tenang hati, Insya Allah amanah..
    Cuss kepoin web Allianz..:)

    Reply
    1. Wiwid Vidiannarti (Post author)

      Bener, mbak, biar lebih ringan kalo dimintai pertanggungan jawab hihihi

      Reply
  5. Nana

    Saya kenal Allianz sudah lama juga, alhamdulillah sudah ada syariahnya ya mba

    Reply
    1. Wiwid Vidiannarti (Post author)

      Iya, makin memudahkan buat yang mau ikutan asuransi tapi bimbang sama hukumnya.

      Reply
  6. Bunda Erysha (yenisovia.com)

    Waw kemajuan zaman membuat kita semakin mudah ya Bun. Apalagi sekarang banyak muncul asuransi-asuransi untuk keluarga kita. Tinggal pinter2 cari asuransi yang bener2 sesuai kebutuhan dan sikon kita

    Reply
    1. Wiwid Vidiannarti (Post author)

      Harus selektif pilih yang bener.

      Reply
  7. Anonim

    Saya termasuk yang kurang banget ngikutin asuransi begini mbak, padahal bagus nih ya buat kita

    Reply
  8. erny Kusumawaty

    Asuransi sebenarnya penting. Tapi masyarakat kita kadang belum melek. Alhamdulillah saya termasuk golongan yang melek, polis Allianz sudah berjalan 6 tahun mb…

    Reply
  9. steffifauziah

    Duh kadonya umroh. Mauuuuuuu.

    Reply
  10. Damar Aisyah

    Tiap mau ikut asuransi selalu maju mundur cantik. Efek berasal dr keluarga tanpa perlindungan kayak gini, jadi taunya InsyaAllah ada jalan. Tapi kalau sekarang ya kepikiran, apalagi kalau ada asuransi syariah.

    Reply
  11. Siti Nur Maftuhah

    Memilih asuransi memang harus hati-hati ya, supaya manfaatnya maksimal.

    Reply
  12. Emmy Herlina

    Oke banget ya produk asuransinya. Ada sih teman yg agen juga. Tapi saya udah punya asuransi sendiri. Gak bisa ikut banyak2 Tapi yg pasti kudukung utk investasi, sip sip

    Reply
  13. Bety Kristianto

    Allianz emang keren, aku juga salah satu pemegang polisnya 🙂

    Reply
  14. Srie Ningdih

    Dulu baru punya anak, gaji saya habis buat bayar premi asuransi & berbagai asuransi, mulai dr beasiswa, uang pensiun & lainnya saya ikut. Ada yg bayar setiap tahun, ada perbulan & pertiga bulan. Dan semua itulah penyelamat sekolah & hidup kami sekeluarga, saat rencana tidak berjalan sebagaimana mestinya.

    Alhamdulillah…saat butuh untuk masuk.kuliah, ada asuransi yg cair. Saat anak akan menikah, ada.pula yg cair. Semua bisa tertolong pdhal saya ga akan menyangka seperti itu. Sekarang tinggal 1 lg & akan cair saat usia saya 65th, jd tinggal 7 th lg tp itu hanya bayar premi selama 5 th saja. Hehehe…asuransi pwnolongku disaat dibutugkan.

    Reply
  15. Dawiah

    Hadiahnya menggiurkan banget ya Huaa jadi ngiler.

    Reply

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.