Review Wardah Luminous Face Powder

Saya tuh merasa beruntung banget ditakdirkan sebagai perempuan. Lewat tangan dingin perempuan, lahir putra-putri terbaik bangsa. Kuat bukan dengan ototnya, melainkan justru lewat kelembutannya. Intinya saya bangga jadi perempuan, saya juga bangga jadi bagian dari #BloggerPerempuanNetwork. #eaaaaa

Apalagi perempuan itu bisa dandan untuk menutupi kekurangannya. #uhuk. Kalau alisnya tipis, tinggal ditebelin. Bibir hitam tinggal dimerahin. Kulit wajah nggak rata tinggal dibedakin, dan lain-lain. Bayangin aja kalo laki-laki, pasrah aja sama kondisi muka yang apa adanya hihihi

Baru-baru ini saya habis shopping, Mak. (Mih … gaya bahasanya -shopping) Beli seperangkat alat perang untuk perempuan alias make up. Semuanya merek Wardah. Kebetulan anakku yang minta buat pentas, nyumbang di acara perpisahan sama kakak kelasnya. Pusing dah Emaknya blas nggak punya make up, kecuali beberapa skincare, saya masih punya.

Akhirnya kami browsing di internet nemu produk lokal dengan harga bersahabat dengan kantong, tapi kualitas mirip produk mehong. Alhamdulillah, meluncurlah ke Trans Studio Mart yang baru buka di Denpasar.

Wardah
foto: koleksi pribadi

Itu beberapa make up yang baru saya beli. Kalau skincare-nya udah agak lamaan.
Nah, sekarang saya mau review Luminous Face Powder alias bedak taburnya Wardah dulu, yang lainnya nanti menyusul. InsyaAllah

Kemasan Produk

Wardah Luminous Face Powder dikemas dalam jar plastik yang dilengkapi dengan tutup ulir tanpa kaca. Di dalam kemasan terdapat puff yang tebal dan lembut, serta filter yang berfungsi untuk mengontrol bedak agar tidak tumpah atau terlalu banyak keluar.

Tekstur dan Warna

Setidaknya terdapat empat shape yang berbeda dari Wardah Luminous Face Powder ini. Yaitu light Beige, Beige, Ivory, dan Natural. Sama mbak-mbak penjaga counter, saya disaranin pakai yang nomor dua yaitu Beige. Teksturnya lembut dan ringan di wajah, saya suka. Karena saya kurang suka pakai bedak padat. Berat! Biar Dillan aja.

Sebelumnya saya pakai bedak Marcks, sekarang pun masih. Cuma saat mau pergi-pergi gitu, nggak kelihatan kalau udah dandan. Jadinya pilih wardah sebagai keluarga baru di per makeup-an. Alasannya –Selain rajin bersihin wajah — pemakaian bedak tabur juga bisa meminimalisirkan timbulnya jerawat, loh.

Harga

Harganya sangat ramah di kantong, satu bedak sama kayak harga semangkok bakso Boejangan 😀
Cukup mengeluarkan kocek tiga puluh ribu, kamu udah dapat beli bedak yang keren tersebut. Cukup murah, kan?

Cara Pakai

Yaelah, Mak, pakai tanya lagi. Tinggal templokin ke muka doang. Untuk pemakaian sehari-hari, biasanya saya tinggal aplikasikan aja pakai puff yang super lembut dan tebal itu. Tapi kalau mau pergi jalan-jalan, saya pakai foundation terlebih dahulu. Biar cantik kayak Dian Sastro, Mak, kalau dilihat dari sedotan wkwkwk.

Secara keseluruhan, Wardah rekomended, Mak. Produknya murah tapi nggak murahan. Terbukti, sebagian besar saya pakai produknya Wardah. Kecuali pensil alis, saya masih setia pakai punya Viva. Itu aja sih dari saya.

Salam hangat penuh cinta dariku yang (ngaku) manis ^_^

#Day6
#BloggerPerempuan
#30HaiKebaikanBPN

Sumber gambar: Shopee

Follow My Social Media

2 Comments

  1. Einid Shandy

    Aku belum pernah nyobain produk Wardah tapi sebenarnya penasaran ama produknya dari dulu.
    Btw, pilihan warna bedaknya cukup banyak ya, mulai dari light Beige, Beige, Ivory, dan Natural.
    Kalau kulit kuning langsat bagus mana Kak?

    Reply
  2. thya

    awww.. penggemar wardah nih mba.. sama kayak aku.. hehe..
    aku juga pake luminous face powder.. yg nomer 2 kalo aku pakainya.

    Reply

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.