Trend Gaya Rambut Pria 2019

Sesekali bahas trend gaya rambut pria, boleh? Biar ada artikel khusus untuk mas-mas dan bapak-bapak yang ganteng di blog ini 😀

Meskipun laki-laki tidak memerlukan perawatan khusus atau ribet seperti kaum Hawa. Tapi memerhatikan penampilan, terutama gaya rambut itu sangat penting.

Gaya rambut yang rapi, trendy, dan menarik akan membuat seroang pria lebih percaya diri. Percayalah, setelah senyum manismu, wanita tertarik dengan gaya rambut, kemudian tutur bahasamu. Setidaknya itu menurutku, admin kece satupena.com <3

Gaya Rambut Trend 2019

Model Rambut Under Cut

sumber: wajah
korea.com

Potongan rambut pendek pada bagian bawah, menjadikan tampilan lebih bersih. Setidaknya, rambut ridak mengenai kerah baju hihihi

Brushed Back Down with Long Top

sumber:
haircutinspiration.com

Serupa dengan model rambut under cut, hanya saja model rambut ini mempunyai bagian rambut yang panjang di depan. Memberi sedikit sentuhan minyak rambut, membuatmu tampil semakin maskulin di hadapan dia.

Pompadour

sumber: wajah korea.com

Adalah gaya rambut yang pada umumnya ditandai dengan volume rambut yang banyak pada bagian atas. Model rambut seperti ini sebenarnya sudah populer sejak zamannya Elvis Presley

Messy Hair

sumber: dansmedia.net/

Ulalaaaa alamak jaaang … Gayanya yang sedikit acak-acakan membuat dia terlihat kece dan perlente. Sangat menggoda. Tapi tidak semua pria percaya diri dengan memiliki potongan rambut jenis ini. Karena, jika tidak diimbangi dengan wajah yang terawat –setidaknya bersihlah, rajin cuci muka– tampilan akan semakin semrawut mirip lalu lintas ibu kota di jam padat.

Model Korea

sumber: dansmedia.net/

Secara pribadi, aku kurang begitu suka dengan gaya korea-korea kayak gini, terlalu manis 😂. Namun fakta di lapangan, jenis model rambut, kuliner, fashion, skincare, dan segala tetek bengek yang berbau Korea, saat ini lagi in.

Hmmm … cakep-cakep, ya, modelnya? #Upz maksudku, model rambutnya. Kira-kira model rambut mana yang cocok buat kalian untuk mudik lebaran nanti?

Salam hangat bertabur cinta dariku yang memang manis ^_^

#Day13
#BloggerPerempuan
#30HariKebaikanBPN

Follow My Social Media

2 Comments

  1. Einid Shandy

    Aku memilih cowok yang modal rambutnya nggak trend tapi cocok buat dia deh… Soalnya kalau ngikutin trend dan belum tentu cocok justru kelihatan aneh. Iya nggak sih?
    Tapi, aku suka yang berantakan atau messy atau bahkan gondrong. Cuma itu kalau cocok ya, kalau nggak cocok ya nggak suka juga.

    Reply
  2. Uyo Yahya

    Yeah masih sama kayak tahun-tahun sebelumnya ya. Gak ada yang baru.

    Setuju sama komen yang di atas. Gaya rambut emg ditentukan dengan kecocokan bentuk mukanya juga. Gak semua gaya bisa tampil keren untuk semua bentuk muka.

    Reply

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.